5 Game android terbaik 2019

Post a Comment
Bermain game di era digital tentunya semakin terasa mudah saja. Tak perlu perangkat berat serta ribet, cukup hanya dengan menggunakan android pun sudah bisa puas.

Apalagi jika game tersebut bisa dimainkan rame-rame bersama teman alias menyuguhkan fitur multiplayer, tentunya akan jadi jauh lebih seru.

Nah deretan game multiplayer online android pada list di bawah ini dijamin bisa memuaskan waktu luangmu bersama teman-teman dengan konten yang super entertaining. Daripada berlama-lama lagi mari langsung saja simak yang berikut ini!

1. Mobile Legends: Bang Bang



Game multiplayer online android yang pertama adalah Mobile Legends: Bang Bang yang sangat populer dimainkan di Indonesia. Saking populernya game ini sudah didownload sebanyak 100 juta lebih. Game hasil karya Moonton ini juga mendapatkan rating yang positif di Playstore, yaitu mendapatkan rating 4.4 dari 5.0.

Mobile Legends: Bang Bang merupakan game bergenre MOBA yaitu Multiplayer Online Battle Arena. Game ini bisa dimainkan secara multiplayer dan membutuhkan koneksi internet.

Teknis gamenya adalah 10 player dibagi menjadi 2 kelompok berisikan masing-masing 5 player. Nantinya di dalam battle player akan bertanding dalam satu map yang berisikan menara dan 2 bos yang buas.

2. PUBG Mobile



Game multiplayer online android selanjutnya adalah Player’s Unknown Battlegrounds Mobile atau disingkat PUBG Mobile. Pertama kali game ini dirilis hanya untuk pengguna PC. Namun setelah rilis di Android game ini menjadi digandrungi semua pemain pemain, bahkan kepopulerannya sempat melampaui Mobile Legends: Bang Bang.

Ketika kamu memainkan game ini tujuanmu hanyalah satu, yaitu bertahan hidup dan menjadi yang terakhir berdiri di arena. Untuk Winner Winner Chiken Dinner dalam PUBG Mobile sama sekali tidak mudah karena kamu harus bunuh-bunuhan dengan 100 player yang lain. Jadi manfaatkan berbagai senjata dan perisai yang tersebar di map untuk bertahan dan menang.

3. Garena AOV



Game multiplayer online android selanjutnya adalah Garena Arena of Valor. Game ini juga bergenre MOBA sama dengan ML (Mobile Legends). Berbeda dengan Moble Legends dalam Garena AOV selain 5 vs 5 kamu juga bisa memainkan 3 vs 3 dan 1 vs 1. Selain itu kamu juga bisa memainkan mode spesial seperti Clan Wars ataupun Hook Wars.

Keunggulan game ini adalah garfisnya yang HD akan tetapi ukurannya ringan jadi akan smooth dimainkan di perangkat android kelas menengah. Hero-hero nya juga sangat keren seperti Superman, Batman, Wonder Woman bahkan Joker. Game ini mendapatkan rating 4.2 dan telah didownload sebanyak lebih dari 5 juta kali.

4. Rules Of Survival



Game multiplayer online android selanjutnya adalah Rules of Survival. Game yang dirilis oleh pengembang NetEase Game tepatnya pada tanggal 15 November 2017 dan merupakan salah satu alternatif game battle royale terbaik selain PUBG.

Dalam game ini kamu harus menjadi yang terakhir hidup agar menjadi pemenang. Akan tetapi hal ini tidak akan mudah karena kamu akan dihadapkan dengan 300 pemain lain yang juga berkeinginan sama. Jadi aturannya dalam game ini adalah membunuh atau dibunuh.

Dalam game Rules Of Survival kamu akan dipaksa bertempur hidup mati dalam peta ukuran 8×8 kilometer yang akan menyusut dari waktu ke waktu, jadi pemain tidak bisa diam camping di tempat persembunyian. Oleh karena itu segera kumpulkan senjata yang tersebar di penjuru map dan lindungi tubuhmu dengan maksimal dan serang musuhmu dengan taktik yang jitu.

Kamu bisa bermain solo atau dengan temanmu maksimal dalam tim sebanyak 5 pemain. Tersedia juga kendaraan untuk kabur lebih cepat dari zona merah atau bisa juga untuk menabrak musuhmu.

5. Modern Combat 5 Blackout



Modern Combat 5 Blackout merupakan game peperangan yang bergenre FPS atau First Person Shooter. Dengan grafis yang luar biasa menjadikan game ini game tembak menembak yang haram dilewatkan.

Dalam game ini kamu bisa bermain dalam mode multiplayer yang luas dan mode single player yang menawarkan misi-misi yang berbeda ditambah dengan cerita yang mendebarkan pula.

Dalam game ini kamu juga bisa menggunakan setelan taktis untuk dapat membuka ability yang luar biasa. Jangan lupa untuk mengupgrade senjatamu agar memudahkanmu menyelesaikan misi dan mengalahkan lawan-lawanmu. Game ini sangat populer dan tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta kali.


Dicky Blog
Usia Bukan Sebuah Halangan Untuk Berkarya Tetap Kuat Menjalani Kehidupan Awali Hidup Dengan Senyuman

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter