Cara Install Windows 10 di Perangkat Android Tanpa ROOT

Post a Comment

Instal Windows 10 di Perangkat Android “Tanpa Root / Komputer

Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menginstal windows 10 pada perangkat Android tanpa root atau komputer. Anda dapat menginstal dan sistem operasi Android ke Windows 10 tetapi pernahkah Anda berpikir bahwa mungkin untuk menginstal sistem operasi windows ke perangkat Android! Yah ya tapi dengan beberapa risiko. Jika Anda ingin menginstal windows 10 di perangkat Android, satu hal terpenting yang harus Anda miliki adalah “Perangkat Android yang berfungsi dengan baik”.

Jika perangkat Anda sudah tua dan tidak cukup cepat. Jendela mungkin mematikan perangkat Android Anda dan Anda tidak akan dapat menyalakannya lagi. Itu dapat terjadi ketika Anda menginstal versi yang lebih tinggi dari sistem operasi ke versi yang lebih rendah dari perangkat Android. misalnya, Anda menjalankan windows 10 ke Samsung Galaxy J7.

Bagaimana cara Menginstal Windows 10 pada Perangkat Android?

Instal windows 10 di perangkat Android! baik ya, itu agak berisiko tetapi tidak seperti, Anda menghapus sistem operasi perangkat Android Anda dan menggantinya dengan windows 10. Ini lebih seperti Anda menginstal sistem operasi ke perangkat Android - "Sama seperti VMware dan VirtualBox" . Dengan kata mudah, Anda menginstal windows 10 pada perangkat Android.

Anda dapat menggunakan Windows 10 dan perangkat Android secara bersamaan. Catatan Penting: Pastikan untuk mencadangkan perangkat Android Anda jika ada yang terjadi. Cukup menjelaskan, mari langsung saja. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

Langkah 1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh banyak hal. Pertama, unduh "Limbo PC Emulator" dan "File Manager" Dari Play-Store. Maka Anda perlu mengunduh Windows dari internet. Hanya unduh jendela yang dapat ditangani perangkat Android Anda. Unduh (Windows 10), (Windows XP) dan (Windows 95). Saya akan Menginstal Windows XP karena saya tidak memiliki perangkat Android yang cepat tetapi Anda dapat menginstal windows 10 atau 95.

Langkah 2. Selanjutnya, Buka File Manager dan buka unduhan. Anda dapat melihat jendela yang diunduh. Pilih windows dan kemudian salin ke "Folder Saat Ini", Kembali satu langkah ke "Kartu Sd" dan kemudian temukan "file Limbo". Setelah Anda menempatkan Windows 10 di Folder Limbo, tutup manajer file.

Langkah # 3. Sekarang buka aplikasi limbo dan ketuk "Load Machine", Buat mesin baru. Gulir ke bawah dan kemudian pilih "hard disk A" dan kemudian ketuk "Buka". Pilih jendela yang telah Anda unduh lalu ketuk ok. Pastikan untuk meninggalkan semuanya sebagai default. jika Anda ingin mengubah pengaturan windows Anda, Anda dapat mengubahnya tetapi pastikan Anda hanya mengatur tema - "bukan pengaturan".

Langkah # 4. Setelah Anda mengatur pengaturan dan pilih windows. Sekarang Anda hanya perlu gulir ke atas dan kemudian "ketuk tombol putar". Tunggu saja sampai windows memuat dan kemudian Anda dapat memasuki windows.

 Nah, begitulah "windows menjalankan perangkat Android Anda".
Kesimpulan Sekarang Anda tahu cara menginstal windows 10 di perangkat Android tanpa Root atau komputer. Semoga kalian mendapat sesuatu dari artikel ini.

 Saya akan mencoba yang terbaik untuk menemukan artikel barang sebanyak yang Anda inginkan. Selain itu, jika Anda memiliki masalah, saran atau permintaan, Anda dapat mengatakannya, hanya dengan berkomentar di bagian komentar. Terima kasih telah bersama kami dan jangan lupa untuk berlangganan dan juga, kunjungi situs web kami setiap hari, karena kami memposting artikel baru setiap hari. Ingin tahu lebih banyak tentang tips dan trik iOS

Dicky Blog
Usia Bukan Sebuah Halangan Untuk Berkarya Tetap Kuat Menjalani Kehidupan Awali Hidup Dengan Senyuman

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter