Cara Mendapatkan Ethereum (ETH) Gratis di Cryptolocator

Post a Comment
Cara Mendapatkan Ethereum (ETH) Gratis di Cryptolocator
Halo Semua, kembali lagi bersama saya, oke di artikel ini saya akan membahas Cara Mendapatkan Ethereum Gratis di Cryptolocator, ini situs Web Baru rilis dan konon situs Web ini legit ya, saya sudah membuktikannya sendiri. 

Cara nya cukup mudah ko untuk mendapatkannya, tapi itu semua tergantung Hoki dari kalian yah, nah disini saya dapat Eth seperti gambar yang di atas, dan untuk cara bermainnya pun cukup mudah, untuk awal pendaftaran kalian akan mendapatkan 2 tiket lotery, nah kalian bisa mendapatkan 5 tiket lotery lagi jika kalian memverifikasi Email kalian dan juga Identity Verifikasi (KYC) dengan meng-Upload KTP kalian yah. 

Nah Setelah Kalian Berhasil KYC, kalian akan mendapatkan tambahan berupa 5 tiket lotery yang nanti akan kalian gunakan untuk bermain lotery. nah jika kalian yang belum daftar, kalian bisa daftar DISINI. nanti ada tambahan tiket jika kalian daftar menggunakan link yang saya berikan tadi.

Jika kalian sudah daftar dan sudah memverifikasi akun, kalian langsung saja ke menu lotery untuk bermain, lalu kalian masukan nomer keberuntungan kalian deh, jika kalian beruntung, kalian akan mendapatkan ETH Gratis dan bisa langsung di Withdraw ya, Wallet apapun bisa ko

Oke Saya rasa cukup sampe disini yah untuk pembahasannya, nanti juga saya akan buatkan tips cara memilih nomer lotery biar dapet ETH yah. semoga bermanfaat
Dicky Blog
Usia Bukan Sebuah Halangan Untuk Berkarya Tetap Kuat Menjalani Kehidupan Awali Hidup Dengan Senyuman

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter