Realme C3s mengantongi sertifikasi NBTC, dapat diluncurkan bersamaan dengan Realme C3

Post a Comment
Realme C3s mengantongi sertifikasi NBTC, dapat diluncurkan bersamaan dengan Realme C3


Pekan lalu, smartphone C3 Realme mendatang mengantongi sertifikasi dari situs web NBTC Thailand.  Sertifikasi tersebut menyarankan telepon dapat segera diluncurkan.  Namun, sekarang kami telah belajar bahwa Realme juga dapat meluncurkan Realme C3 di sampingnya.  NBTC juga mencantumkan sertifikasi untuk Realme C3s.

 Realme C3s juga menampilkan nomor versi RMX2020, seperti Realme C3.  Kami saat ini tidak tahu banyak tentang smartphone yang akan datang selain nomor model yang sama.

 Namun, kami mengharapkan Realme C3s menjadi versi Realme C3 yang sedikit ditingkatkan, mungkin dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan.

 Realme kemungkinan dapat menarik satu halaman dari apa yang mereka lakukan dengan seri Realme C2.  Realme C2s adalah C2 sederhana yang ditingkatkan dengan lebih banyak RAM dan penyimpanan internal.  Realme C2 dan C2s menghadirkan prosesor MediaTek yang sama, ukuran layar yang sama, dan unit kamera yang sama.  Bahkan kapasitas baterai pada ponsel adalah sama.  Ini bisa menjadi kasus dengan Realme C3 dan C3 juga.  Kami mungkin memiliki informasi lebih lanjut tentang seri C3 mendatang sesaat sebelum peluncuran.

 Sementara itu, di ujung lain dari segmen harga, Realme baru-baru ini meluncurkan Realme X50 5G, perangkat berkemampuan 5G pertama, pada 7 Januari di Cina.  Realme X50 5G menampilkan layar LCD IPS 6,57 inci bersama dengan kecepatan refresh 120Hz.  Ada pengaturan kamera dual-depan di lubang punch di bagian depan.  Ini memiliki kamera utama 16 megapiksel dan kamera sudut lebar ultra 8 megapiksel.  Pengaturan kamera quad belakang dilengkapi dengan lensa utama 64 megapiksel bersama dengan lensa telefoto 12 megapiksel, lensa sudut lebar ultra 8 megapiksel, dan lensa makro 2 megapiksel.

 Realme X50 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G dan memiliki modem 5G yang terintegrasi.  Ada versi 6GB, 8GB dan 12GB RAM.  Ada baterai built-in 4.200 mAh yang mampu mengisi ulang kabel VOOC 4.0 30W.
Dicky Blog
Usia Bukan Sebuah Halangan Untuk Berkarya Tetap Kuat Menjalani Kehidupan Awali Hidup Dengan Senyuman

Related Posts

Comments

Subscribe Our Newsletter